Ilmu pelontar tenaga dalam

Iseng-iseng saya buka artikel - artikel dan video tentang tenaga dalam, banyak fakta mengejutkan dan menarik didalamnya, bukan tentang “keajaiban” dari tenaga dalam tersebut, melainkan dari fakta lain yang sangat mengejutkan, tapi saya ambil dari luar negeri saja yah bukti dan faktanya alias youtube, toh kan semua ilmu tenaga dalam itu kan asalnya dari satu sumber (satu guru satu ilmu, jangan ganggu - red).


 

Berikut beberapa kecil fakta yang berhasil saya rangkum beserta bukti video dan fakta lainnya, namun sekali lagi ini bukan untuk menjelekan atau mendeskreditkan pihak-pihak tertentu melainkan sebagai bahan pembelajaran kita dan terutama saya (Richard Rain - red) dan tidak ada pengungkapan atau cara melakukan tenaga dalam tersebut kok, karena ini hanya sebagai bahan pengetahuan saja.

YANAGI RYUKEN (Jepang)

Katanya sih seorang master ilmu tenaga dalam yang sangat terkenal di dunia. Ribuan muridnya tersebar di lima benua. Dia seorang pendekar yang sangat dihormati karena tidak pernah kalah di dalam ke 200 pertarungan (tenaga dalam-red) yang pernah dihadapinya ???.

Tenaga dalam yang dilontarkannya mampu membuat penyerangnya terpental lho (yah seperti typical master tenaga dalam lainnya). Di dalam demonstrasinya, dia menunjukkan kemampuannya menghadapi dua puluh orang lebih (yang notabene adalah para muridnya) dan lontaran tenaga dalamnya membuat lawan-lawannya (yaitu muridnya) terjengkang tanpa mampu menyentuhnya apalagi memukulnya.




Karena yakin akan kemampuannya maka sebuah Stasiun TV dijepang dan juga dia memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin menguji sang master dengan syarat harus membayar uang tantangan sebesar 500.000 Yen, setara dengan 5.000 US$ ?? (kok menantang malah harus membayar yah?), dan apabila mampu mengalahkan Yanagi Ryuken maka uang pendaftaran akan dikembalikan ditambah dengan hadiah 1.000.000 Yen, setara dengan 10.000 US$.

datanglah Iwakura Goh yang bukan seorang pendekar terkenal dan dari caranya bertarung, nampak gamblang bahwa dia hanya memiliki kemampuan bertarung biasa-biasa saja, yang artinya dengan kemampuan demikian dia tidak akan pernah menjadi juara dalam turnamen ilmu bela diri.

Tidak ada sumber pustaka yang menjelaskan alasan dia menantang sang master Yanagi Ryuken namun rekaman pertarungannya benar-benar mengejutkan dunia persilatan terutama para pendekar ilmu tenaga dalam, yang dia hanya perlukan hanya DUA jurus untuk meng-KO sang master Yanagi Ryuken.
Coba lihat pertarungannya di Youtube dengan judul “Kiai Master VS MMA” atau “Kiai Master VS Karateman" 




Tenaga dalam Yanagi Ryuken yang biasanya dasyat, sama sekali tidak berdampak pada Iwakura Goh. Kenapa demikian? MUNGKIN... karena Iwakura Goh itu bukan murid dari sang master, dan MUNGKIN yang disebut tenaga dalam itu hanya bisa “digunakan” ke anak murid sang master sajakah??? Correct Me If Im Wrong …

Next, keren deh dari perguruan tenaga dalam lainnya atraksinya, cekidot yuks...







Tetaaaaaaaaaaaaaapi... Coba anda bandingkan dengan video berjudul Yellow Bamboo vs Reality di Youtube yang menayangkan video yang kelihatan dari stylenya adalah seorang petarung jalanan (MMA) berhasil mempermalukan dua orang pendekar tenaga dalam di pantai Perth Australia.




Kedua pendekar tenaga dalam itu bukan saja tidak berdaya membuat penyerangnya terpental bahkan tidak sanggup menghadapi jurus kunciannya??? Masa sih? hmmm, dan sebelum meninggalkan para pendekar tenaga dalam tersebut si pendekar tidak dikenal itu mendekati kamera dan berkata, “Delusions” yang artinya, Khayalan… adem bener
Benarkah tenaga dalam yang digembar-gemborkan oleh banyak sekali perguruan ilmu bela diri itu hanya KHAYALAN belaka dan hanya berlaku untuk “menyerang” anak murid dari para sang master tenaga dalam??? Correct Me If Im Wrong

GEORGE DILLMAN (USA)

Pada tahun 2005, siaran televisi National Geographic melakukan penyelidikan dengan judul:
“Is It Real? Superhuman Powers” anda dapat menonton videonya di Youtube dengan judul tersebut. Salah satu obyek penelitian mereka adalah tenaga dalam dan salah satu subyek penelitian mereka adalah George Dillman, seorang peringkat Dan sepuluh master ilmu bela diri tenaga dalam dari perguruan Ryukyu Kempo. Hasilnya? Benar-benar mengenaskan, walaupun mampu menjatuhkan murid-muridnya (satu type dangan para master tenaga dalam lainnya) seperti daun kering, namun sama sekali tidak mampu menjatuhkan orang-orang yang bahkan tidak punya kemampuan ilmu bela diri sama sekali.

Whaaaat???? Apa gunanya dong? Now, Correct Me If Im Wrong (CMIIW)




TOM CAMERON (USA)

Coba lihat Video dibawah ini, keren kaaaan? seruuuu... bahkan sang pendekar (tom cameron - red) melakukannya juga dengan penonton distudio :D




dan video ini, keren dah...




Tetaaaapi... Saat sebuah acara di amerika Ripley’s Believe it or Not menguji kemampuan Tom Cameron dengan jujur, hasilnya juga mengenaskan seperti para master-master tenaga dalam lainnya. Coba lihat videonya di youtube dengan judul: Superhumans-Tom Cameron Human Stun Gun





JAMES HYDRICK (USA)

Seorang barat dan mengaku menguasai Qigong (chikung-red) dan mampu menggerakkan barang tanpa menyentuhnya. Dia menunjukkan kemampuannya dengan dua cara yaitu menggerakkan pensil dan membalik halaman buku telepon tanpa menyentuhnya.
Tetaaapi... ketika menghadapi pengujian dari James Randi yang notabene seorang magician dalam acara televisi “That’s My Line” dia benar-benar dipermalukan.
Anda bisa menonton filmnya di youtube dengan judul: James Randi exposes James Hydrick




QIU FUYI (China)

Negeri Tiongkok gempar ketika televisi menyiarkan berita tentang seorang suhu kungfu berumur 84 tahun bernama Qiu Fuyi yang kebal golok dan mampu menggerakkan batu bata dan memanaskan air dibaskom dengan hanya bantuan handuk, serta menghancurkan botol dari jarak jauh. Namun suhu kungfu itu benar-benar dipermalukan ketika televisi mengerahkan para pesulap untuk membuatnya tidak berdaya dan membongkar triknya dengan gamblang. dan bisa dilihat videonya di Youtube




ini sedikit saja penjelasan yg tadi kita saksikan, sedikit aja yah jangan banyak-banyak




Hmmm, apabila tenaga dalam memang ada dan para pendekar tenaga dalam itu memang sakti, kenapa mereka gagal ketika diuji yah? Lalu kenapa walaupun mampu menjatuhkan sesama pendekar tenaga dalam (para muridnya sendiri) seperti daun kering namun tidak mampu menjatuhkan orang yang tidak punya kemampuan ilmu bela diri sama sekali??? Mungkin karena bukan muridnya kali yah??? Correct Me If Im Wrong.

sebenarnya banyak lagi fakta dibalik tenaga dalam, tetapi hanya sebagian kecil saja yg saya angkat yg kira-kira mewakili semua tenaga dalam, toh artikel hanya sebagai bahan pengetahuan saja.




Nah, apabila tenaga dalam itu tidak ada, lalu kenapa para pendekar itu meyakininya? Dan kenapa orang-orang yang tidak pernah berlatih tenaga dalam mampu melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh para pendekar tenaga dalam ketika berhadapan dengan pendekar tenaga dalam?? Trus gunanya apa dong?? Dong?? Dong?? Dong??

Intinya adalah manusia sebenarnya adalah mahluk yang mudah diperintah terutama bila “strata” dari yang memberikan perintah itu lebih tinggi dari si penerima perintah. Gitu lho sekilat infonya.

TETAPI MUNGKIIIIN………......................................................... Sebelum diuji baik Yanagi Ryuken maupun Tom Cameron, George Dillman, pendekar-pendekar  tenaga dalam lainnya, sama sekali tidak tahu bahwa “kekuatan tenaga dalam” mereka sama sekali tidak berdampak bagi non pendekar tenaga dalam (positive thinking - red), jadi ketika mereka mengetahui kebenarannya dan bangun dari tidurnya, Yanagi Ryuken pun secara jantan mengundurkan diri dari dunia per tenaga dalaman, jantaan niih.

Namun sayang baik Tom Cameron maupun George Dillman dan banyak pendekar tenaga dalam lainnya, tetap keukeuh dengan keyakinannya bahwa tenaga dalam itu ada dan tetap mengajarkannya kepada orang lain, duh... 

Coba yah andaikan saja tenaga dalam itu beneran ada, dan diajarin ke pendekar-pendekar kita pasti Indonesia tidak akan dijajah selama 350 tahun yah (Correct Me If I'm Wrong), dan pasti gak ada Negara lain yang berani sama kita, andai saja… kan berandai-andai boleh dong, iya doong


_________


Baca juga:


_________



Sumber: Richard Rain dan dari berbagai sumber, youtube

Komentar

Unknown mengatakan…
Tenaga dalam dpat mementalkan lwan apabila lawanny emosi.
Murid2 dlm atraksi tsb adlh mrid yg sdh terlth emosiny.
Tenaga dlm itu mmg ada...
kalau anda mau mencoba ,coba pukul orang yg ahli tnga dlm dg pnuh emosi...pst anda terpental...
Tenaga dalm bkn khayaln,,
Unknown mengatakan…
Anda cuman liat d youtube, gak liat yg asli!!! Org yg sdh terlatih mental bertarungnya memang tdk bsa d pentalkan. Makanya d indonesia d kombinasikan dgn gerak silat sbg pendamping tenaga dalam.
Unknown mengatakan…
sayapun pernah belajar imu tenaga dalam dan sadar sepenuhnya bahwa tidak ada kekuatan yang besar tanpa ijin dari Allah, dan kemungkinan besar ada kekuatan lain yang masuk ke dalam tubuh kita yaitu kekuatan yang tidak kasat mata misal dari bangsa jin (isian, rapalan, jimat, susuk dan sejenisnya )tetapi ada juga kekuatan secara fisik yang bisa dilatih sehingga memunculkan kekuatan besar, ini adalah gabungan antara olah napas dan olah fisik. Untuk hasilnya mungkin berwujud sama dengan yang isian, tapi tenaga ini lebih condong pada kecepatan dan kelincahan yang dipertajam. Misalkan kemasukan jin akan ketahuan saat dirukyah, kalau normal akan biasa saja.
Selama pelatihan kami hanya dipesan untuk merasakan getaran getaran halus dalam tubuh kami tanpa membayangkan akan memiliki kekuatan gaib atau super sehingga kami terlindungi dari masuknya jin.
Jin mudah sekali masuk pada pikiran kosong, jadi selama latihan kami tidak pernah mengosongkan pikiran, tidak berkhayal,tidak mengundang kekuatan gaib.
Persis sepeti senam kesegaran jasmani hany dengan beban yang lebih berat dan lebih lama.
Pernah saya mengikuti rukyah, dan hasilnya nihil. Saya pikir bahwa saya akan bereaksi saat di rukyah ternyata tidak sama sekali bahkan untuk reaksi terkecil sekalipun sama sekali tidak ada.
Maka sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita semua, apa sebenarnya TENAGA DALAM itu ?
...............

Postingan Populer