Review My Efects

THE MASTER 


Berikut adalah review dari permainan saya yang sudah saya mainkan di The Master, Idola Cilik, SLB, dan HITS di RCTI...

Bangga rasanya kalo melihat permainan kita dimainkan orang lain, itu sudah menunjukan betapa mereka mengingat dan menghargai kita, dan orang lain yang melihat pun akan langsung ingat kepada kita :)

1. Beling routine, menjadi Favourite permainan saya dan saya banyak diminta menjadi konsultan untuk para magician yang akan menggunakan permainan ini dan terakhir akan ada magician diluar pulau jawa yang akan menggunakan routine ini setelah beliau konsult pada saya...  
perbedaan routine permainan ini ada pada situasi On Air atau Off Air, pada Off Air permainan ini akan saya mainkan secara panjang berbeda dengan pada saat saya memainkannya pada saat On Air.

2. Benang menembus Leher dan mengambil permen POLO atau cincin penonton didalam leher routine, sebelumnya banyak yang tidak suka saya memainkan permainan ini karena kata mereka akan banyak orang yang tidak suka, tetapi ternyata sebaliknya dan hasilnya banyak orang berburu untuk mempelajarinya (*sombon mode on*) hahahaha...

*Pertama kali dilakukan dan langsung menjadi Idola bagi para magician dan pesulap*

3. Catalepsi oleh penonton routine, permainan ini banyak sekali dimainkan oleh para paranormal ato para pesulap. Tetapi perbedaannya yang saya lakukan adalah pada routine permainan saya yang melakukannya adalah orang awam dan bukan pesulapnya itu sendiri, dan itu membuktikan bahwa siapa pun bisa melakukan magic asal mempunyai keyakinan yang tinggi dan niat... permainan tersebut sudah berusia puluhan atau bahkan mungkin ratusan tahun lalu, jadi saya hanya memodifikasi permainan tersebut :)

4. Kembar routine, permainan ini pertama kalinya ditayangkan di televisi indonesia, dimana saya menjadi MEDIUM bagi dua orang yang tidak kembar dan tidak mengenal satu sama lainnya, tetapi mereka akan merasakan hal yang sama apabila yang satu diberikan sensasi maka yang lain akan ikut merasakan hal yang sama... dan saya pada waktu itu menampilkan 4 routine.

5. Benang dimakan dan keluar dari mata, its my favourite too
Pada penampilan Off Air saya, saya menampilkan benang keluar dari kulit perut setelah saya makan... :)

*Pertama kali dilakukan dan langsung menjadi Idola bagi para magician dan pesulap*

6. Makan benda2 tajam (jarum, silet, paku,beling)

7. Bambu Gila (permainan dari Maluku)
*Saya adaptasi sendiri dari permainan di Maluku*

8. Sepak Bola Api

9. Sembur Api dan makan Api routine

10. Jalan diatas Golok dan Lampu Neon routine

11. Membuat Penonton dapat bejalan diatas pecahan Beling

*langsung ditiru salah satu magician di TM season 2*

12. Tehnik Gendam di jalanan :)

13. Membengkokan dan menebak gambar pada koin yang sudah ditandai atau ditanda tangani, dua permainan ini saya gabungkan manjadi satu untuk memberikan double effect, dan ini adalah permainan favourite saya juga.

14. Menerbangkan cincin dan menaruhnya di jari orang lain

*pertama kali dilayar televisi Indonesia*

15.Menebak pikiran 4 orang sekaligus dijalanan yang sedang memikirkan jam yang berbeda2...

16. Memaku 2 buah paku 12cm ke Hidung

*Pertama kali di tunjukan dan langsung menjadi Idola bagi para magician dan pesulap walaupun kebanyakan hanya bisa satu paku*

17. Menggepengkan uang logam yang sudah ditanda tangani oleh Kemal, Okky lukman, dan Fitri Tropica

*Pertama kali dilayar televisi Indonesia*

18. Memindahkan gambar kacamata yang dibuat di uang seribu rupiah secara cepat tanpa ditutupi

19. Membuat penonton menjadi lebih peka dan dapat merasakan sentuhan dari jauh, serta membengkokan ato merusakan benda yang ada di tangannya

20. Membuat penonton bisa saling "merasakan" satu sama lain (beda dengan efect kembar)

21. I Nail your Heart (memaku paku tanpa palu di papan membuat bentuk hati dan balok kayu)
*Pertama kali di layar televisi Indonesia*

22. Menebak Kartu dan Tujuan Liburan menggunakan buku Diary

23. Merubah bola mata

Kalau ada yang bertanya kenapa?, jawabannya simple... I'm Hallucionist :)
Pencinta Seni Magic Tradisional Indonesia

Komentar

fitri rahma mengatakan…
kaka the best lah =)
mr.charming.. I lop U pull :)

[-richvie-]
DiniAM83 mengatakan…
Thanx jg y dah ksh trik magic gratis wktu di mp ntu,iqu. :D
chackytherainerz mengatakan…
wah.., aku salut sama kak rain..
walaupun di hidup kakag mungkin cuman manager kakag yang nyemangatin kakag.., tapi kakag bisa sehebad ini..
aku yakin kakag bakalan sukses di dunia magic..
maju terus ya kak..
jangan menyerah..
amel13 mengatakan…
kak rain ke prabumulih dunk.......aQ pengen banget ketemu kakak ..............aq t fans berat kakak........
amel13 mengatakan…
kakak rain kuk gantengggggg banget c...........andai aku bisa ketemu kakak ..........ah..cuma mimpi kale........
amel13 mengatakan…
kakak..............kakak..................kakak.................kakak
amel13 mengatakan…
kakak rain......nama asli kakak t muhamad irsyad y.................???truz kapan kak the master tayang lagi........?????
kuk the master lama banget tayang na..........!!!!kakak aq punya banyak banget koleksi foto-foto kk sampe-sampe aq t d bilangin manusia awang-awang....krn aku t sering banget bermimpi ttg kakak....en gag jarang aku t ngayalin ttg kakak..........tyuzz kalo aku da ngomongin the master pa lagi kakak pasti aku langsung nyerocos z kayak petasan...........pokoknya hal yang berbau the master aku t suka banget...........kak aku mau tanya kakak t lahir tahun 1981 or 1982 c .............?kak ...kakak t sayang banget ya ma intan ......? aku iri de jadi dia,punya kakak ...kayak kk......andai aku punya kakak kayak kak rain....bangga banget euy.........kak jujur kalo aku lage suntuk ato lage seneng banget akusering banget ajak ngobrol foto kakak....kadang aku di bilang orang gila ,gara-gara ngomong sama foto........pie teserah pa kata orang yang jelas aku sayaaaaaaang banget sama kakak.............. truz kalo ada yang nyelah kakak aku marah banget........aku gag suka kalo ada yang bilangin kakak cool,sombog dll.....kata kata kakak t motivasi bagiku dan senyum kakak semangat bagiku.....sekarang tiada hari tampa melihat kakak walu hanya di foto ,,, semoga kakak sukses ya,truz jangan perna putus asa.......... kak bales dung komentar aku............aku tunggu kakak di prabumulih.........
amel13 mengatakan…
LUV U KAK RAIN.............
@MickaOnly mengatakan…
Kyanya hampir smuax itu,, pmainan favorit qm yh rain..hihihi...
aquw pling suka ktika kamu bs mbuat pnonton bmain bsma qm..;)
Kpn niey bs nampil lg??

Postingan Populer