Tentang Richard Rain





Hallucination: "Perception of visual, auditory, tactile, olfactory, or gustatory experiences without an external stimulus and with a compelling sense of their reality, usually resulting from a mental disorder, drug abuse, or induced by a Hallucionist."


Richard Rain atau yang bernama asli Muhammad Irsyad adalah seorang seniman sulap Indonesia. Ia mulai menjalani karier sulap profesionalnya sejak tahun 2009. Sebelumnya, pria lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu bekerja sebagai profesional di salah satu bank swasta pada tahun 2001 setelah ia tamat dari perguruan tinggi.[1]

Richard Rain, yang juga dijuluki The Charming Hallucionist itu sudah tertarik dengan dunia sulap sejak masih duduk di kelas 2 SD, sehingga ia sering menggunakan uang jajannya untuk membeli buku dan peralatan sulap. Ia mempelajari sulap secara otodidak dengan membaca berbagai buku pelajaran sulap. Namun kegemarannya terhadap sulap tidak direstui oleh kedua orangtuanya, sehingga ia menahan keinginannya sementara waktu untuk menjadi pesulap.

sumber: https://www.wikipedia.org


_________



Pria ini memiliki sosok yang charming dan unik. Terbukti dia memilih genre yang berbeda yaitu menjadi seorang Hallusionist. Menurutnya, hidup adalah sebuah tantangan. Oleh karena itu ia sangat menyukai kegiatan-kegiatan berbahaya yang menantang maut. Aksi-aksinya mungkin bisa dianggap sebagian orang mirip dengan seni debus. Tetapi itulah kekuatan seorang Hallusionist. disaat semua magician selalu menghindari bahaya, tetapi ia malah menantang bahaya. Dibalik kegemarannya memainkan sesuatu yg berbahaya, disisi lain ia juga sangat dekat dengan anak-anak terbukti ia sempat mengajar Science Magic Kids selama kurang lebih 1,5 tahun di Sari Pan Pacific Hotel, karena bagi Rain kegembiraan & keceriaan anak-anak dapat mengobati kesepiannya akibat kepergian kedua orang tuanya. 

sumber: Dikutip dari group THE MASTER COMMUNITY dan telah diedit

Selengkapnya... 


Komentar

Unknown mengatakan…
I Love Kak Richard Rain..
Semangat ya kak... :)

Postingan Populer