Shio Kambing

Kambing


1907
1919
1931
1943
1955
1967
1979
1991
2013
2025

Bermimpi sepanjang hari adalah kesukaan dari Shio Kambing. Shio yang kreatif dan misterius ini membutuhkan banyak waktu dalam kesendiriannya untuk berpikir. Kambing biasanya paling nyaman dalam pemikiran mereka sendiri. Shio ini sangat cocok bergerak dalam bidang seni. Kambing cenderung untuk tidak terlalu teratur dan tidak terlalu materialistic secara umum, mencari kekayaan dalam imajinasi mereka. Namun, dalm hal cinta, Kambing dapat menjadi royal dalam memberikan hadiah.

Mungkin temperamen yang artistic yang menyebabkan Kambing sering merasa tidak aman, mereka sangat perlu dicintai dan diakui. Untuk alasan ini, Kambing memiliki kesulitan dalam hal percintaan, semua orang yang memiliki pasangan Kambing perlu tahu, Shio ini memiliki hal yang sensitive dan dapat menjadi sangat ingin tahu terhadap hal-hal yang tidak wajar. Kambing membutuhkan banyak cinta, dukungan dan keterbukaan dari pasangannya. Jika hubungan ditandai dengan konflik, Kambing biasanya mundur ? baik secara fisik ataupun hanya sekedar melarikan diri untuk kembali berimajinasi.

Jika masalah cinta berjalan dengan baik, Kambing tidak ragu-ragu untuk memberitahu pasangannya ? dan mereka dapat benar-benar serius terhadap hal tersebut.
Shio ini tentunya akan memberikan bantuan, namun, Kambing biasanya memiliki sisi kemewahan yang tinggi. Penampilan juga sangat penting bagi Kambing, yang juga dapat menjelaskan mengapa mereka dapat menghabiskan waktu dalam merias diri.

Kambing dapat menjadi terkontrol dengan cara belajar untuk relaks dan membiarkan segala sesuatu berjalan dari waktu ke waktu.

Begitu mereka yakin bahwa teman dan kekasih mereka tidak meninggalkan mereka, mereka akan meninggalkan hari-hari penuh mimpi.

Pasangan yang paling cocok untuk Kambing adalah Babi atau Kelinci.

Komentar

Postingan Populer