Disunat Jin??

Disunat


Tidak banyak yang bisa dijelaskan dengan istilah disunat Jin ini yang sudah tenar melekat pada masyarakat menengah kebawah di Indonesia terutama, walau “kelainan” ini juga banyak terdapat dibelahan dunia lain… anehnya kejadian tersebut malah dihubung-hubungkan dengan mistik dan mitos-mitos yang sudah terlanjur berkembang dimasyarakat yang justru malah menyesatkan dan makin membuat kearah perbuatan “syirik”.

Biasa disebut dengan Aposthia atau kondisi bawaan langka pada manusia, di mana kulup penis yang hilang secara tiba-tiba atau seperti tersunat.
Penyebab dari Aposthia ini dan salah satunya bisa karena kelainan genetic yang diturunkan dan memang kelainan ini akan terjadi kira-kira pada 1 dari 1000 anak (bukan data akurat karena masih berdasarkan perkiraan ).

kelainan lain yaitu Phymosis atau perkembangan kulit kelamin lebih lambat dibanding perkembangan kepala penis. Maka Saat ereksi, kulit tertarik dan pada beberapa kasus kulup penis akan terluka dan membuka sedikit sehingga tampak seperti telah disunat, tetapi pada biasanya pada kasus ini akan diperlukan “tindakan sunat” lanjutan oleh medis.

Tidak ada yang penyakit atau kejadian yang tidak bisa dijelaskan didunia ini, dan walau logika bukan segalanya tetapi percayalah bahwa tiap kejadian itu ada hikmah dan ilmunya…


_________



Tulisan saya ini bukan bermaksud untuk menyindir, menunjuk hidung , atau sekedar iseng belaka, niat saya menulis diblog ini dengan tujuan menginformasikan kebenaran, dan bukan ajang unjuk diri, saran dan kritik saya pasti terima dan nanti saya tuangkan ditulisan saya berikutnya, terima kasih …


sumber:  Richard Rain 


Komentar

Postingan Populer